Ditabrak Mobil Setya Novanto, Ini Kondisi Terkini Tiang Yang Ditabrak

Ketua DPR RI Setya Novanto mengalami kecelakaan dan dilarikan ke rumah sakit Permata Hijau setelah mobil yang dikendarainya menabrak tiang listrik di Jalan Permata Berlian, Jakarta, Kamis 16 November 2017 malam.

Dalam keterangan yang disampaikan pengacara Setya Novanto, Frederich Yunadi, Kamis malam, disebutkan bahwa kecelakaan mengakibatkan kerusakan parah di bagian depan mobil yang digunakan Setya Novanto.

Frederich Yunadi menyatakan, Setya Novanto mengalami luka di kepala dan saat ini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

“Beliau sekarang masih belum sadar. Saya sudah menelefon ibu (istri Setya Novanto), Ibunya sudah takut setengah mati. Menangis,” ujar Frederich.

Warganet, pemilik akun Instagram @zanjabillakamila mengunggah video yang memperlihatkan mobil dengan plat nomor B 1732 ZLO tersebut. Terlihat dari rekaman video mobil tersebut penyok di bagian depan, sedangkan tiang masih berdiri kokoh walau terlihat agak sedikit miring.

Sementara itu, Wasekjen Partai Golkar Sarmudji menyebutkan, “Itu kecelakaan tunggal. Memang Pak Novanto ada di mobil itu,” ujar Sarmudji.

Menurtnya, Setya Novanto bertolak menuju Hotel Mandarin, Jakarta Pusat untuk menggelar pertemuan dengan para Ketua DPD I dari seluruh Indonesia.

“Tapi, kami dapat kabar bahwa Pak Novanto kecelakaan. Jadi kami belum tahu nanti rapatnya bagaimana,” tuturnya.

Sarmudji mengatakan, para ketua DPD I akan tetap menggelar rapat meski Setya Novanto tidak hadir. Kemungkinan, mereka baru akan menjenguk usai rapat.

Leave a Reply