Dipecat AC Milan, Vincenzo Montella Menjadi Pelatih Baru Sevilla

Vincenzo Montella tak lama menganggur usai dipecat AC Milan. Montella akan memulai petualangan baru di Spanyol sebagai pelatih baru Sevilla.

Montella dan Sevilla telah mencapai kesepakatan kerja sama hingga Juni 2019. Akan tetapi, sebelum memulai pekerjaannya di Sevilla, pelatih berusia 43 tahun itu harus lebih dulu menyelesaikan urusan pemutusan kontraknya dengan Milan.

Montella, yang diberhentikan Milan pada 27 November lalu, akan membahas kesepakatan terkait pemutusan kontrak dengan Milan pada Jumat (29/12/2017). Setelah urusannya dengan Milan selesai, dia akan terbang ke Sevilla pada malam harinya dan menandatangani kontrak dengan Sevilla.

Montella akan memimpin latihan Sevilla untuk pertama kalinya pada Sabtu (30/12/2017) pagi. Setelahnya, dia akan diperkenalkan secara resmi kepada publik.

Di Sevilla, Montella menggantikan Eduardo Berizzo yang dipecat pada pekan lalu. Ujian pertama untuk Montella adalah laga Copa del Rey melawan Cadiz pada 3 Januari 2018.

Sevilla kini menghuni peringkat kelima di klasemen La Liga dengan 29 poin dari 17 laga, di bawah Barcelona (45 poin), Atletico Madrid (36), Valencia (34), dan Real Madrid (31).

Leave a Reply