Dilamar Juventus, Ini Pengakuan Wojciech Szczęsny

Wojciech Szczęsny mengaku tak bisa menolak lamaran Juventus. Eks kiper Arsenal tersebut mengungkapkan alasan saat dirinya tak bisa menghindar dari kejaran Juventus. Ia memilih Bianconeri karena punya tradisi mental juara.

Pada dua musim terakhir, Wojciech Szczęsny dipinjamkan Arsenal ke AS Roma. Performa gemilangnya di Roma membuat Juventus tertarik dan membelinya dari skuat The Gunners.

“Aku datang ke sini karena aku harus memenangi segalanya. Aku memilih Juventus karena pola pikir mereka. Setiap hari dalam latihan aku merasa lebih kuat dan lebih siap bermain untuk klub ini,” kata Wojciech Szczęsny, kepada Mediaset Premium.

“Sepertinya ini pilihan yang normal bagiku, saat Juve menghubungi Anda, maka Anda harus pergi. Bila Anda bermain untuk Juventus, tujuannya selalu untuk memenangi segalanya, dan itu tidak berbeda tahun ini,” imbuh Wojciech Szczęsny.

Juventus kini berada di peringkat dua klasemen Serie A. Gonzalo Higuain dkk mengoleksi 19 poin dari tujuh pertandingan. La Vecchia Signora masih tertinggal dua poin dari Napoli di singgasana.

“Rival Scudetto? Ada banyak tim kuat, Napoli tampak paling berbahaya karena kualitas permainan mereka. Tapi ada juga AS Roma, dan Inter Milan memulai kompetisi dengan baik musim ini. Kami harus siap untuk memenangi setiap pertandingan, tapi dengan mentalitas kami, aku yakin kami akan melakukannya,” sebut Wojciech Szczęsny.

Pada laga berikutnya, Juventus akan menghadapi Lazio di Allianz Stadium (14/10/2017). Kemenangan jadi harga mati bagi Wojciech Szczęsny dkk guna mengejar Napoli.

Leave a Reply