Maksimalkan Battlefield V Versi PC, DICE Bersama NVIDIA Kerja Sama

DICE

DICE dan NVIDIA baru saja mengumumkan bahwa mereka akan bekerja sama untuk membuat versi PC dari Battlefield V. Saat press release, dikatakan bahwa NVIDIA bekerja sama dengan developer game tersebut agar bisa membawa aspek terbaik dari platform gaming GeForce ke platform PC. Artinya, GeForce Experience nantinya akan mengirimkan driver-driver Game Ready, setting Optimal Playable, dan juga berbagai fitur lain yang dimiliki oleh NVIDIA ke dalam game perang tersebut.

Dengan kerja sama dengan NVIDIA, ada juga kemungkinan beberapa fitur GameWorks akan disertakan. Bukan hanya itu, NVIDIA juga saat ini sedang bekerja untuk mengintegrasikan teknologi terbaru, mengoptimalkan kinerja, dan menciptakan pengalaman bermain game di PC yang lebih menyenangkan.

Andreas Morell, Produser DICE mengatakan bahwa dengan hadirnya Battlefield V, mereka ingin membangunnya bersama dengan mitra yang punya passion yang sama di bidang PC gaming. Dengan menggabungkan talenta yang dimiliki NVIDIA dan platform GeForce PC yang tangguh, mereka akan berusaha untuk menciptakan game terbaik.

Saat ini, Battlefield sendiri adalah salah satu game FPS paling populer dengan lebih dari 54 juga pemain live lintas platform dan generasi. Versi terbaru dari Battlefield ini nantinya akan bersetting perang dunia kedua.

Leave a Reply