Diberi Harapan Palsu, Antoine Griezmann Sakit Hati Pada Arsenal?

Arsenal boleh jadi menyesali keputusan mereka batal merekrut Antoine Griezmann empat tahun lalu. Griezmann sendiri mengaku sempat kesal karena The Gunners pernah berjanji mengambilnya.

Dalam bukunya, Griezmann menulis pernah diberi harapan palsu oleh Arsenal. Dia dibuat menunggu lama tawaran bergabung dengan dengan klub asal London tersebut.

Semua itu berawal dari pernyataan pemandu bakat Arsenal, Gilles Grimandi, yang sempat menyatakan manajer Arsene Wenger kepincut berat dengan Griezmann. Bahkan dia sempat berjanji kepada Eric Olhats, agen Griezmann, akan segera menghubungi untuk melanjutkan rencana transfer ke tahap lebih serius.

“Saya menunggu, menunggu, dan terus menunggu. Tetap tidak ada kabar, sampai agen saya menghubungi Grimandi dan dia masih bilang untuk tetap menunggu,” tulis Griezmann dalam bukunya seperti dikutip The Sun, Rabu (29/11/2017).

“Akhirnya, beberapa jam sebelum bursa transfer ditutup, Grimandi mengatakan Arsenal tidak akan merampung transfer saya. Saya tidak suka dengan hal tersebut. Dan ketika agen bilang mereka kembali berminat, saya menyuruh untuk melupakan,” ucap Griezmann.

Griezmann baru hengkang dari klub profesional pertamanya, Real Sociedad, pada 2014 lalu. Dia lalu pindah ke Atletico Madrid dengan biaya sekitar 30 juta euro.

Bersama Atletico, Griezmann berkembang menjadi salah satu striker terbaik di dunia. Dia membantu klub Spanyol itu menjadi runner up Liga Champions musim lalu.

Leave a Reply