Dianggap Mirip Donald Trump, Wanita Ini Mendadak Viral

Donald Trump

Seorang wanita disebut mirip dengan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Dilansir dari Newsweek, Selasa (24/4/2018) wanita tersebut bernama Dolores Leis Antelo, seorang wanita asal Spanyol.

Dolores adalah seorang peternak dan petani di sebuah desa di wilayah Spanyol. Layaknya seorang saudara kembar yang terpisah jauh, kehidupan Dolores dan Trump berbeda.

Trump duduk di jabatan tertinggi Amerika Serikat sedangkan Dolores hanya mengurus ladangnya di rumah, tepatnya di Nanton, La Coruna. Kepada media lokal, Dolores menceritakan berbagai kegiatannya di rumah.

Awal mula dari viralnya, Dolores karena foto yang diunggah oleh seorang pengguan Twitter degan nama Antelo. Antelo mengunggah foto Dolores dan mendapatkan respon yang banyak dari warganet.

Total sudah ada 8000 pengguna yang menyukai foto Dolores. Menanggapai hal tersebut, Dolores menyebutkan sisi yang membuat dirinya disebut sama dengan Trump.

“Foto saya sudah melenggang jauh, saya mengatakan jika yang sama hanya warna rambut saja,” ujar Dolores kepada La Voz de Galicia.

Sedangkan anak perempuannya, yang bernama Ana nampak bersemangat menanggapi foto ibunya yang viral.

“Bayangkan jika kita berada di keluarga Trump,” seru Ana.

Selama ini, Dolores hanya bekerja di ladang dan mengurus peternakannya. Selebihnya, Dolores tak pernah mengerjakan pekerjaan lain.

Dolores pun mengaku jika dirinya tidak menjamah dunia digital sedikitipun. Bahkan saat anaknya menyebut jika foto dirinya akan terkenal, Dolores tak tahu mengapa.

“Saya tidak pernah penasaran, bahkan anak saya sempat berkata jika foto saya tadi akan membuat saya terkenal, dan saya bertanya darimana memangnya,” ujar Dolores.

Hingga saat ini ia masih menikmati untuk bekerja di ladang bersama suaminya.

Leave a Reply