Di WeGame, Pre-Order Monster Hunter World Capai Sejuta

Hunter World

Monster Hunter World, game super populer hasil kreasi CAPCOM, telah memasuki masa pre-order pada 10 Juli 2018 di WeGame, platform penyedia video game untuk PC milik Tencent.

WeGame mengumumkan bahwa Monster Hunter World berhasil meraih 1 juta pre-order. Setelah diperhatikan, ternyata melakukan pre-order di WeGame tidak mengeluarkan biaya sama sekali. Pembayaran hanya akan dilakukan jika game tersebut sudah resmi dirilis. Bukan hanya itu, Monster Hunter World sendiri adalah seri utama dari saga Monster Hunter yang untuk pertama kalinya akan dirilis untuk PC dalam bahasa Simplified Chinese.

Akan Dapatkan Demo Multiplayer, God Eater 3 Perlihatkan Gameplay

Kedua hal tersebut sepertinya merupakan alasan kuat mengapa jumlah pre-order game berburu monster tersebut mampu meraih 1 juta pre-order hanya dalam waktu 2 minggu sejak diumumkan di WeGame, dan angka ini masih akan terus bertambah ke depannya.

Bagi Anda yang belum mengetahui, Monster Hunter World saat ini sudah bisa diamainkan di Playstation 4 dan Xbox One, dan akan segera dirilis pada 9 Agustus 2018 untuk PC.

Leave a Reply