Di Seluruh Dunia, PUBG Mobile Sudah Capai 50 Juta Download

PUBG

Sekarang sepertinya adalah masa jayanya game-game mobile, hal ini dibuktikan dengan pasar game mobile yang seiring waktu semakin berkembang kearah yang lebih baik. Hal ini membuat banyak developer game tidak ragu membawa game-game andalannya ke ranah game mobile, contohnya adalah Fortnite dan PUBG yang sedang populer belakangan ini di seluruh dunia.

Nerf Thanos Banyak Dikeluhkan, Epic Games Kembali Buff Thanos

Salah satu kabar mengejutkan datang dari PUBG Mobile yang dikelola Tencent, yang jika Anda perhatikan saat ini mereka sudah diunduh oleh 50 Juta pemain diberbagai macam platform. Hal ini pastinya sangat mengejutkan karena mengingat PUBG Mobile baru dirilis kurang lebih satu setengah bulan sejak 23 Maret kemarin, tapi sudah berhasil mencapai angka sebesar itu.

Meski secara pendapatan belum bisa setara dengan beberapa game mobile adalan Tencent lainnya seperti Honor of Kings yang jumlah pendapatannya berhasil menjadi yang terbaik didunia. Namun dari segi grafik peningkatan yang tampak stabil naik keatas pastinya masih membuka peluang bagi PUBG Mobile untuk bisa bersaing dengan game-game lain yang masih diatasnya.

Meski begitu, pihak Tencent-pun belum bisa terlalu senang karena masih ada kompeititornya di ranah mobile terutama iOS yakni Fortnite yang bisa dibilang pertarungan mereka sangat sengit dimana keduanya sudah memiliki basis pemainnya masing-masing.

Leave a Reply