Di Event E3 COD: Black Ops 4 Akan Pamerkan Detail Mode Zombie

Black Ops 4

Sejak banyak beredar berita mengenai kemunculan seri terbaru dari game Call of Duty, yakni Black Ops 4, ada banyak orang yang sudah tidak sabar menanti game ini dirilis. Banyak dari mereka sepertinya juga menunggu bagaimana penampakan dari mode Zombie yang ada dalam game ini.

Saat ini, hal tersebut tidak perlu dinantikan terlalu lama lagi. Dalam akun resmi Entertainment Electronic Expo atau E3, para gamer akan segera bisa melihat penampakan dari mode Zombie pada event selanjutnya.

Melalui akun Twitter resminya, E3 menuliskan, siapapun yang menghadiri livestream E3 Colosseum akan bisa melihat sejarah dari mode ini dan juga sedikit bocoran untuk mode zombie ini di masa depan.

Sampai saat ini masih belum jelas apakah nanti para gamer bisa melihat mode ini pada event minggu depan atau tidak. Sejauh yang diketahui, para gamer sepertinya harus menunggu sampai pertengahan Juni untuk melihat mode tersebut.

Call of Duty: Black Ops 4 rencananya akan rilis pada tanggal 12 Oktober 2018 dan akan bisa dimainkan di PS4, Xbox One, dan Windows PC.

Leave a Reply