Di E3, Fortnite Battle Royale Akan Adakan Sebuah Pesta Besar

E3

Saat ini game Fortnite Battle Royale sedang menjadi sangat, setelah belum lama ini menularkan demamnya ke kalangan atlit-atlit olahraga dan juga mulai menjadi sangat populer di Twitch dengan mengalahkan PUBG. Untuk semakin menunjukan kepantasan posisinya saat ini, pada event game E3 nanti, Fortnite akan memberikan sebuah kejutan kepada para penggemarnya.

Bagi Anda yang sudah setia menunggu acara besar E3, Fortnite nanti akan menyelenggarakan sebuah pesta besar yang akan dihadiri oleh 50 selebritis, dan 50 pro-gamers, serta 1 kemenangan.

Rencananya Fortnite nanti akan menggabungkan selebritis-selebritis tersebut dengan para masing-masing pro-gamer. Masing-masing tim tersebut nanti akan bertanding di premier Fortnite Celebrity Pro-Am di Los Angeles. Tim-tim tersebut nantinya akan berlomba-lomba memperebutkan Victory Royale.

Bagi Anda yang belum memiliki kesempatan untuk pergi ke Los Angeles, tenang saja, pesta besar ini nanti akan bisa Anda saksikan melalui live stream.

Sementara itu, untuk konsepnya sendiri masih belum diumumkan secara detail, namun sepertinya event ini akan menjadi cukup besar.

 

Leave a Reply