Di Battlefield V, Anda Akan Bisa Membangun Benteng Sendiri

Battlefield V

Tidak adanya Premium Pass di Battlefield V pastinya menjadi sebuah angin segar bagi para penggemar Battlefield. Tapi, bukan hanya itu saja perubahan yang diberikan oleh EA dan DICE di franchise shooter tahunannya tersebut, pada seri kelimanya ini, mereka akan memperkenalkan Fortification System.

Fortification System mungkinkan Anda untuk membangun benteng pertahanan sendiri di mode multiplayernya. Kawat berduri, sandbag, parit, sampai lubang perlindungan bisa Anda tambahkan untuk membalikan kedudukan saat pertempuran terjadi. Anda juga akan bisa memperbaiki bangunan yang telah hancur lebur karena serangan tank atau yang lain. Meski semua class yang tersedia bisa membangun benteng, namun hanya class Builder saja yang akan efisien untuk melakukannya.

Benteng Anda tidak akan terbatas hanya dengan sandbag atau lubang perlindungan saja, namun Anda juga bisa menambahkan beberapa senjata berat mulai dari machine gun sampai dengan Anti-Aircraft gun untuk mempertahankannya.

Perubahan kecil ini sepertinya terlihat cukup sepele, tetapi hal ini sepertinya akan sanggup membawa Battlefield terasa seperti game baru yang berevolusi menjadi lebih baik.

Battlefield V rencananya akan dirilis pada tanggal 19 Oktober 2018 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Leave a Reply