Di Barat, Metal Max Xeno Akan Dirilis Pada Bulan September 2018

Metal Max Xeno

NIS America hari ini telah mengumumkan bahwa game milik Kadokawa yang berjudul Metal Max Xeno dan bergenre vehicular open-world JRPG telah ditetapkan tanggal rilisnya untuk regional barat.

Game ini rencananya akan rilis di Amerika utara pada tanggal 25 September dan di Eropa pada tanggal 28 September. Untuk regional barat ini, game ini hanya akan dirilis eksklusif untuk PS4 sementara untuk versi PS Vita-nya masih hanya khusus untuk di Jepang saja. NIS America juga sudah merilis trailer yang memperlihatkan game tersebut.

Jika Anda belum terlalu familiar dengan game ini, Metal Max Xeno adalah sebuah game yang memiliki cerita mengenai masa depan dimana manusia sudah hampir punah. Itu semua terjadi karena sebuah mother computer yang bernama NOA yang membuat musnah hampir seluruh umat manusia. Bahkan NOA telah berhasil memusnahkan hampir sebagian besar penduduk di Asia.

Digame ini Anda akan menjadi Talis dan menjelajahi dunia tersebut untuk berusaha memenangkan perang dengan mesin. Anda akan mencari kawan sebanyak-banyaknya untuk bisa memenangkan peperangan tersebut. Game ini juga memiliki beberapa fitur menarik mulai dari mengubah gaya tank Anda sendiri, bertarung untuk kemanusiaan, mempertahankan wilayah dari serangan NOA dan beberapa fitur lainnya.

Leave a Reply