Di Bandara ini Muncul ‘Geyser’ Dadakan Karena Hujan Lebat

Geyser

Bandara Internasional John F Kennedy di New York, Amerika Serikat (AS) diterpa hujan deras selama akhir pekan. Karena hal itu, secara tiba-tiba saja ‘geyser’ muncul di salah satu terminalnya.

Cuaca ekstrem terkadang memang membuat bangunan menjadi rentan. Seperti itu juga yang terjadi pada Bandara Internasional John F Kennedy karena diterpa hujan deras selama akhir pekan, seperti dilansir oleh berbagai sumber.

Seorang traveler bernama Eugene Galdi dibuat kaget ketika menunggu di Bandara Internasional John F Kennedy, New York. Galdi sedang berada di terminal 8 untuk menjemput kelurganya yang kembali dari Italia.

Saat sedang menunggu di dekat area pengambilan bagasi, tiba-tiba saja ada air mancur yang muncul dari dalam tanah. Air tersebut disebut bagai Geyser dadakan.

Ternyata, selama akhir pekan kemarin daerah sekitar Bandara Internasional John F Kennedy sedang dilanda hujan lebat.  Hal itum membuat banyak katup aliran air tak berfungsi dan akhirnya membuat aliran air hujan naik ke atas.

Seketika saja, air tersebut menyembul keluar dari lantai, layaknya geyser. Pihak bandara pun langsung kaget dan berusaha untuk menangani keadaan tersebut.

Untung saja, area pengambilan bagasi tersebut sedang tidak digunakan. Sehingga tidak ada kerusakan koper atau barang penumpang.

Air tersebut akhirnya dapat dihentikan beberapa jam kemudian. Tetapi, kejadiian ini membuat area tersebut banjir.

Galdi yang melihat kejadian tersebut pun merekam ‘geyser dadakan’ tersebut dan membagikannya di Media Sosial Twitter. Ternyata, hal seperti ini bukanlah yang pertama kali terjadi di Bandara JFK.

Leave a Reply