Detroit: Become Human Perlihatkan Berbagai Concept Art

Become Human

Detroit: Become Human, sebuah game yang memiliki konsep unik dan menarik, berhasil menarik perhatian para gamer pada awal pengumumannya pada E3 2016 silam. Berjanji akan dilengkapi dengan kualitas gameplay choice matters yang sangat kental dan apik, sebuah sekenario yang sanggup berujung dengan 6 ending yang berbeda, tidak heran jika game kreasi Quantic Dream yang satu ini berhasil menjadi salah satu game yang paling ditunggu pada tahun 2018 ini.

Salah satu daya tarik utama yang mencolok dan tidak dapat dipungkiri begitu saja, pastinya adalah kualitas grafisnya yang bagus, yang terlihat lewat berbagai trailer dan juga demo yang sudah dirilis.

Quantic Dream juga berhasil memaksimalkan teknologi PlayStation 4 agar dapat memberikan kualitas visual yang bagus dan dapat membangun atmosfir kota Detroit. Tampak sangat jelas berbagai environtment cantik serta atmosfir yang sanggup menghidupkan kota detroit, Pastinya hal tersebut tidak dicapai hanya dalam 1 hari 1 malam, Quantic Dream membutuhkan 4 tahun lamanya untuk menyelesaikan Detroit: Become Human.

Semakin dekat dengan jadwal perilisannya, Sony saat ini telah merilis sebuah video, yang menampilkan berbagai concept art yang sangat menarik dan menjadi dasar tampilan final kota Detroit modern yang tersaji pada Detroit: Become Human.

Memilih kota Detroit di masa depan sebagai latar, game ini akan menceritakan 3 android buatan dengan kecerdasan luar biasa bernama Connor (RK800), Markus (RK200), & Kara (AX400), mereka bertiga akan memiliki peran tersendiri dalam memicu revolusi para android.

Jika sesusai dengan rencana, Detroit: Become Human akan dirilis pada 25 Mei 2018 mendatang, eksklusif hanya untuk PlayStation 4.

Leave a Reply