Denuvo Diakuisisi Irdeto, Perkuat Proteksi Game Dari Pembajakan

Denuvo

Software Denuvo hingga saat ini masih tetap berhasil menjalankan tugasnya dengan sangat baik. Saat ini baru game Sonic Forces saja yang berhasil dijebol saat menggunakan versi 4.8-nya. Sekarang, perusahaan yang cukup sukses memberikan proteksi terhadap game-game ternama milik Warner Bros, Square-Enix, hingga Ubisoft tersebut telah diakuisisi oleh perusahaan internet asal Afrika Selatan, Irdeto.

Seperti dilansir DSOGaming, Irdeto yang mana merupakan salah satu investor teknologi terbesar di dunia telah melakukan akuisisi Denuvo sepenuhnya per bulan Januari 2018. Irdeto sendiri merupakan perusahaan yang memberikan proteksi internet termasuk platform digital dan berbagai aplikasi hiburan.

Akuisisi tersebut tidak akan memindahkan karyawan Denuvo ke kantor baru, karena itu para karyawan bisa tetap bisa bekerja seperti biasa. Selain itu, mereka juga bisa mengembangkan proteksi anti-pembajakan menjadi lebih baik dengan bantuan teknologi Cloakware dan teknologi lain yang dimiliki Irdeto.

CEO sekaligus pendiri Denuvo, Reinhard Blaukovitsch memastikan bahwa kerjasama mereka dengan Irdeto akan mungkinkan software tersebut miliki proteksi yang lebih kuat lagi dari versi-versi sebelumnya.

Leave a Reply