Denuvo Akan Lindungi Monster Hunter: World Versi PC

Denuvo

Dalam industri game, pembajakan masih sering terjadi dan masih menjadi salah satu isu yang hangat untuk diperbincangkan, pembajakan juga sering kali menimbulkan banyak pro dan kontra di kalangan para gamer, terutama di Indonesia, ada banyak yang mendukungnya, namun ada banyak juga  yang menentangnya. Pembajakan yang sering terjadi ini akhirnya mau tidak mau, akan menimbulkan kerugian yang cukup signifikan bagi para publisher dan developer, yang karyanya terbajak oleh oknum peretas.

Hal seperti itu sepertinya juga sudah dipikirkan oleh Capcom secara matang. Dengan membawa Monster Hunter World ke platform PC, mereka dipastikan akan memakai proteksi untuk game racikannya tersebut, dan Denuvo yang akhirnya Capcom berikan kepercayaan untuk melindungi Monster Hunter: World dari pembajakan, meskipun Denuvo sudah sering “kebobolan”, namun anti-tamper yang satu ini terbukti cukup ampuh dalam mempersulit proses pembajakan. Contohnya adalah kasus game Injustice 2, para oknum peretas butuh waktu setidaknya 7 bulan untuk membobol game racikan NetherRealm Studios tersebut.

Monster Hunter: World versi PC ini akan dibanderol seharga 500 ribu rupiah dan rencananya akan dirilis pada 9 Agustus 2018 mendatang, bagi Anda yang berniat melakukan pre-order bisa langsung menuju Steam.

Leave a Reply