Dengan Hashtag Ini, Foto Traveling Di Instagram Dijamin Populer

Hashtag

Bagi traveler milenial, mengunggah foto di media sosial saat liburan adalah hal wajib. Meski bukan influencer wisata di Instagram, tapi bukan berarti kamu tidak dapat menggunakan strategi hashtag atau tagar untuk menambah followers dan like di akun media sosialmu.

Menemukan hashtag yang tepat untuk ditambahkan ke postingan Instagram kamu dapat membantu meningkatkan popularitas foto, membuat lebih banyak orang berkomentar tentang konten kamu, dan membantu orang-orang menemukan bahwa akun Instagram kamu benar-benar layak diikuti.

Lebih dari itu, hashtag juga dapat membantu kamu menemukan komunitas sesama Instagrammer yang melakukan perjalanan yang sama denganmu. Misalnya seperti #SoloTravelers, #FamilyTravels, atau #TravelCoupleGoals, yang dapat mempermudah banyak orang mencari konten yang akan menginspirasi.

Berikut beberapa hashtag traveling yang bisa membuat kamu lebih bersinar di Instagram, seperti dikutip Travel + Leisure.

1. Hashtag Traveling untuk Digunakan di Setiap Postingan Instagram

Berikut ini kiat utamanya: Jangan memilih tagar yang sudah umum dan sering digunakan seperti #Travel, #Adventure, #Explore, karena terlalu besar persaingannya. #Travel, misalnya, memiliki lebih dari 286 juta sebutan, yang berarti hampir tidak mungkin bagi konten Anda ditemukan. Sebagai gantinya, cobalah varian pada hashtag klasik ini untuk meningkatkan peluang Anda terlihat.

Tag: #Traveling #Travelers #Traveler #Exploring #Explorer #Wanderer #Wanderlust #TravelBug

2. Hashtag Instagram untuk Solo Traveler

Seperti di atas, pelancong solo harus mencoba menghindari hashtag perjalanan umum seperti #SoloTravel. Sebaliknya, temukan pemirsa khusus untuk menarik pengikut di Instagram.

Tag untuk dicoba: #SoloTravels, #SoloTravelGirl, #SoloTravelDiaries, #SoloTravelStories

3. Hashtag Instagram untuk Traveler Wanita

Ladies, di sini kamu bisa menang besar. Ada banyak akun Instagram yang bermunculan didedikasikan untuk turis wanita, dan mereka semua terus-menerus mencari konten untuk ditampilkan. Hashtag ini dapat diperluas atau menjadi sangat spesifik.

Tag untuk dicoba: #DameTraveler, #TravelingLadies, #TheTravelWomen, #WomenWhoExplore, #WomenWhoHike, #WomenWhoTravel

4. Hashtag Instagram untuk Wisatawan bersama Keluarga

Bepergian dengan seluruh keluarga benar-benar layak menjadi shoutout Instagram. Setelah kamu selesai menandai setiap anggota keluarga kamu yang berlibur, sekarang saatnya menambahkan beberapa tagar.

Tag untuk dicoba: #FamilyTravels, #TravelingWithKids, #FamilyTravelTribe, #FamilyTravelMoment

5. Hashtag Instagram untuk Lokasi Liburan

Yang ini pengaruhnya besar. Tidak hanya hashtag lokasi liburan tapi ini juga membantu kamu ditemukan, dan yang pasti akan membantu kamu menginformasikan followers di Instagram tentang ke mana kamu pergi berlibur. Dengan cara ini, mereka dapat terinspirasi untuk melakukan perjalanan juga.

Tag untuk dicoba: Buatlah spesifik, seperti #LosAngeles, #California atau #London, #England; atau coba beberapa varian seperti #ItalyStyle, #Germany_Insta

6. Hashtag Instagram yang Akan Membuat Kamu Unggul di Akun Traveling Besar

Ingin mendapatkan fitur di akun yang lebih besar? Pastikan untuk menggunakan tagar mereka. Misalnya, pengikut Instagram Travel + Leisure menambahkan #TLKlik ke foto mereka sehingga followers dapat melihatnya dan mungkin akun bersangkutan akan me-repost foto traveling kamu.

7. Cara Menyembunyikan Hashtag Instagram

Jika kamu menambahkan sekelompok tagar ke postingan, kamu mungkin berpikir bagaimana cara menyembunyikannya di bawah caption foto. Dengan cara ini, kamu dapat menarik lebih banyak pengikut tanpa banyak orang yang membaca rentetan tagar di caption foto.

Untuk menyembunyikan hashtag, kamu dapat memilih untuk menambahkan tagar dalam kolom komentar di postingan, atau dapat menambahkan jeda baris untuk mendorong hashtag kamu ke bawah teks.

Leave a Reply