Dendi Mencari Tim Baru Setelah Tidak Lagi Menjadi Bagian Natus Vincere

Natus Vincere

Belum lama ini, Natus Vincere mengumumkan bahwa mereka akan melakukan perombakan besar-besaran terhadap divisi Dota 2-nya. Bahkan, perombakan besar ini berdampak pada salah satu pemain ikonik dari Na’Vi, yakni Danil “Dendi” Ishutin, dia harus menerima keputusan bahwa dirinya sudah bukan menjadi bagian dari tim asal Ukraina tersebut.

Meski tidak lagi menjadi bagian dari Na’Vi, Dendi masih belum ingin pensiun dari dunia eSports. Hal tersebut disampaikan melalui akun Twitter resminya bahwa Dendi tidak akan pensiun dan sedang mencari tim untuk kedepannya. Tidak bisa dipungkiri memang karir Dendi di industri eSports juga sudah cukup lama, mungkin sangat sulit untuk meninggalkan industri tersebut terlepas beberapa pemain professional hingga caster juga ada yang memutuskan untuk pensiun, seperti Jimmy “DeMoN” Ho serta caster/analyst Ben “Merlini” Wu.

Melihat keputusan Dendi untuk mencari rekan/tim untuk kedepannya juga beredar spekulasi apakah Dendi akan tetap bermain di regional CIS atau ke Europe dan North America bahkan tidak menutup kemungkinan bahwa Dendi akan melirik kompetisi Dota 2 di South East Asia.

Kita hanya bisa menunggu waktu sampai Dendi mengambil keputusan. Kemanapun Dendi akan berlabuh di tim barunya nanti semoga akan menjadi awal yang baru dan kembali bersinar.

Leave a Reply