DeNA Rilis Game Mobile Adaptasi Anime The Seven Deadly Sins

The Seven Deadly Sins: Heroes Assembled

Setelah pertama kali diumumkan pada bulan Juli yang lalu, game adaptasi anime The Seven Deadly Sins garapan DeNA yang memiliki judul resmi The Seven Deadly Sins: Heroes Assembled akhirnya resmi dirilis. Namun, sayang sekali game ini masih hanya tersedia dalam bahasa China. Jika Anda tertarik untuk memainkannya, Anda mendownloadnya melalui situs QooApp.

The Seven Deadly Sins: Heroes Assembled sendiri merupakan sebuah game bergenre RPG berbasis gacha system seperti game mobile pada umumnya. Secara battle system game ini akan menggunakan auto mode, dimana karakter akan menyerang secara otomastis, sehingga Anda hanya perlu menekan saat mengeluarkan skill saja. Menariknya, setiap skill yang Anda tekan akan memunculkan berbagai animasi dan efek-efek keren.

Saat melakukan battle, Anda akan ditemani 5 anggota party yang bisa Anda atur secara manual equipment yang akan diguakan sebelum permainan. Karena game ini sendiri merupakan adaptasi dari anime The Seven Deadly Sins, dapat dipastikan Anda akan menjumpai karakter seperti, Meliodas, Diane, serta Ban. Selain itu Anda juga akan menjumpai berbagai macam adengan-adegan iconic yang Anda lihat di manga ataupun serial animenya.

The Seven Deadly Sins: Heroes Assembled wajib dimainkan bagi Anda para penggemar berat manga/anime karya Nakaba Suzuki ini, karena selain akan menyajikan cerita yang sama dengan serialnya, game yang satu ini didukung dengan full voice disetiap cut scene yang ada didalam game.

Leave a Reply