Daybreak Game Company Akan Rilis Game Battle Royale H1Z1 Diplatform Mobile

H1Z1

Game bergenre battle royale sepertinya memang tidak ada matinya, sudah ada puluhan judul game seperti PUBG, Fortnite, Free Fire dan Rules of Survival yang dirilis. Kali ini para penggemar battle royale mobile akan kehadiran lagi game yang sebelumnya dirilis di PS4 dan PC, yakni H1Z1. Game besutan Daybreak Game Company ini akan segera hadir di platfrom IOS dan Android berkat kerjasama dengan Nantworks.

Seperti game battle royale lainnya, secara gameplay H1Z1 sendiri menggunakan mode last man standing, dimana pemenang merupakan orang terakhir yang berhasil bertahan dalam permainan. Anda juga bisa bermain secara solo, ataupun group yang berjumlah hingga 5 orang.

Pada versi PC dan PS4 sendiri dalam satu kali permainan akan diikuti oleh 150 orang. Game ini juga menyertakan berbagai senjata dan kendaran yang bisa membantu Anda bertahan dari serangan musuh dan menghindar zona bahaya. Menariknya H1Z1 memiliki fitur yang akan memunculkan zombie secara random, sehingga akan membuat permainan semakin seru dan menantang. Sayang, sampai sejauh ini belum ada kejelasan, apakah H1Z1 versi mobile ini akan memiliki fitur-fitur yang sama dengan versi PC dan PS4 atau tidak.

Dengan hadirnya game satu ini pasti akan kembali memanaskan persaingan game-game battle royale yang sudah ada dipasaran seperti PUBG, Fortnite, Free Fire dan Rules of Survival.

Daybreak Game Company sendiri belum memberikan kepastian kapan akan merilis versi mobile dari game yang berhasil meraih kesuksesan dihari pertama saat dirilis di PS4 dengan 200.000 pemain.

Leave a Reply