Dapat Kartu Ucapan Ulang Tahun, Bentuknya Kok Serem Ya?

Kartu Ucapan Ulang Tahun

Ulang tahun seseorang biasanya identik dengan perayaan dan pesta yang meriah. Kehadiran keluarga dekat, para sahabat dan orang terkasih akan semakin melengkapi kebahagiaan di hari spesial tersebut.

Kue ulang tahun dan pernak-pernik dekorasi perayaan ulang tahun juga seakan sudah menjadi barang wajib yang harus ada. Selain itu, yang sering dilakukan ketika seseorang berulang tahun adalah mengerjai mereka yang sedang ulang tahun dengan mengguyurnya dengan air, tepung dan telur.

Namun semua hal tersebut tidak dirasakan oleh seorang gadis bernama Dina Arifianthy. Bukan pesta kejutan atau kue ulang tahun yang ia dapatkan di hari kelahirannya yang ke-22, melainkan sebuah kartu ucapan ulang tahun.

Uniknya Dina tidak mendapat kartu ucapan ulang tahun pada umumnya, kartu ucapan yang ia dapatkan memiliki desain yang mirip dengan buku doa untuk orang meninggal. Kado uniknya tersebut kemudian ia unggah dalam akun Instagramnya @arifianthydina, dilansir brilio.net pada Minggu (8/4).

Kartu ucapan yang ia dapatkan dari sahabat-sahabatnya itu bertuliskan ucapan ulang tahun, nama lengkap, tanggal lahir dan nama-nama sahabatnya yang memberi kado unik tersebut serta dilengkapi dengan foto Dina.

“Positifnya adalah bertambahnya usia kita semakin mendekatkan kita kepada kematian

Teruntuk yang disayangi mutiaramsthdn

Melihat kado ulang tahun yang unik tersebut unggahan gadis cantik lulusan Universitas Indonesia ini pun menuai beragam komentar dari teman-teman dan juga warganet.

“Sumpah ini ngeri sih wkwkwkw,” komentar akun @iressafajr

“Ta ko serem yah designnya wkwkwkwk,” tulis akun @fachrrizal

“Wadaw mengerikan yaa,” komentar akun @alaturajidio

“Candanya kebangetan iniā€¦ tapi selamat ulang tahun mbaak…” ungkap akun @angga_wicaksana29

Leave a Reply