Dalam Taksi Ini, Penumpang Bisa Membeli Jajanan

taksi

Agar menjadi lebih menarik, sebuah perusahaan di China tercatat telah melakukan perubahan sedikitnya terhadap 400 taksi milik mereka. Ada sangat banyak warga yang merasa jenuh dan bosan dengan situasi macet dan sebagainya, saat ini mereka bisa mengisi waktu perjalanan mereka dengan berbelanja sejumlah barang-barang.

Seperti dilansir dari South China Morning Post, Sabtu (7/4/2018), salah satu lokasi yang sudah mengaplikasikan hal itu adalah Shenzhen di provinsi Guangdong.

Penumpang di dalam taksi bisa membeli sejumlah barang seperti makanan dan alat kebutuhan lainnya. Karena, taksi di kota ini telah dimodifikasi menjadi toko serba ada.

“Ini adalah hal baru yang saya yakin bisa disambut baik oleh para penumpang,” ucap seorang penumpang.

Bagi mereka para penumpang yang tertarik untuk membeli makanan bisa membayarnya dengan uang memakai tunai ataupun pembayaran lewat aplikasi WeChat.

Seorang pengemudi yang bekerja di taksi tersebut juga mengaku bahwa penghasilan yang mereka dapatkan menjadi bertambah. Pengemudi saat ini bisa memperoleh tambahan penghasilan karena mendapatkan 15 persen dari keuntungan penjualan barang-barang.

Cara seperti ini ternyata bisa jadi menjadi contoh baru bagi para pelaku bisnis di China. Terlebih pelaku bisnis saat ini sudah dipermudah dengan kemajuan teknologi.

Leave a Reply