Curi Perhatian Di Pernikahan Kahiyang Ayu, Inikah Pacar Kaesang?

Dua anak Presiden Joko Widodo (Jokowi), yakni Gibran Rakabuming Raka dan Kahiyang Ayu telah menemukan jodoh masing-masing. Tahun 2015 lalu, Gibran mempersunting wanita asal Solo bernama Selvi Ananda. Kini, pasangan itu telah memiliki seorang putra yang diberi nama Jan Ethes Sri Narendra. Dua tahun kemudian atau tepatnya Rabu (8/11/2017), adik Gibran, yakni Kahiyang, dinikahi seorang pemuda asal Medan, Bobby Afif Nasution.

Setelah Kahiyang menikah, tinggal si bungsu Kaesang Pangarep yang masih menyandang status lajang. Namun jangan salah, ia diduga telah memiliki seorang wanita tambatan hati. Di akun Instagramnya, cowok 21 tahun ini sudah berkali-kali mengunggah foto kebersamaannya dengan wanita tersebut.

Wanita itu berambut lurus, dengan kulit putih dan mata sipit. Sebuah akun Instagram dengan nama @feliciatissue menampilkan foto profil yang mirip dengan wanita yang ada di foto Kaesang. Namun, akun tersebut diprivat oleh pemiliknya.

Tak hanya artis dan Menteri Kabinet Kerja yang menyita perhatian pada hajatan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dan Bobby Nasution. Sosok perempuan bermata sipit yang hadir dalam rangkaian acara itu, mencuri perhatian netizen.

Dia diduga pacar dari putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. Kaesang memamerkan fotonya bersama sang pujaan hati di akun Instagram-nya. Foto tersebut diambil saat malam midodareni. Kaesang mengenakan beskap hijau dan pasangannya berkebaya pink.

Pada unggahannya, Kaesang pun curhat soal perempuan tersebut yang asing dengan adat midodareni.

“Ini malam Midodareni, tapi doi selalu bilang malam Midodoremi.”

Sejumlah netizen pun berkomentar jika keduanya merupakan pasangan yang serasi.

Indahkusumawardani: “Uhuuuuk akhirnya mister kecebong ngga jomblo.”

Bpetruscsukresna: “Anjaay lek nyusul mas haha.”

Evryyuke99: “Cocok ya mas,,kenalin calonnya dong.”

Ayuenje: “Caming sun.”

Izza_annisa: “Smg cepat kawin di 2019 yaw!!”

Lilik_fashionbags: “Hancur hatiku.. melihat engkau.. menjadi keping-keping……”

D3b3k4: “Ndang lek nyusul mbakyumu, le cah bagus….taun ngarep ya…”

Leave a Reply