Cruz Beckham Dikabarkan Ikut Audisi Untuk Menjadi Idol K-Pop

Cruz Beckham

David Beckham memberi kebebasan terhadap putra-putrinya dalam bercita-cita. Seperti halnya dukungan yang ia berikan kepada Cruz Beckham yang tertarik dengan dunia entertainment.

Masih berusia 13 tahun, Cruz telah memulai kariernya dengan merilis lagu bertema natal. Namanya disebut-sebut sebagai calon bintang besar seperti Justin Bieber.]

Baru-baru ini Cruz kembali jadi perbincangan karena kabar yang menyebar di social media. Putra ketiga Becks dan Victoria ini dilaporkan bakal mengikuti audisi menjadi idol K-Pop.

Tentu saja hal itu mengundang kehebohan tersendiri. Melihat nama besar Cruz Beckham dan kedua orangtuanya, banyak yang tak percaya ia bakal menjajal peruntungan di kancah K-Pop.

Audisi Stardium

Cruz Beckham santer dikabarkan mengikuti audisi The Man yang digelar oleh agensi Stardium. The Man dimaksudkan untuk mencari anggota boygroup aktor seperti Fantagio.

Jika memang mengikuti audisi tersebut, Cruz dianggap cukup layak. Selain memiliki ketertarikan di musik, banyak yang yakin ia juga tak kesulitan untuk berakting di depan layar.

Keterangan Agensi

Agensi Stardium juga telah mendengar kabar tentang Cruz Beckham yang ramai di sosial media. Ia pun memberi keterangan dilansir dari Soompi.

“Ada kabar tentang terlibatnya putra ketiga David Beckham di audisi The Man. Kami akan mengecek daftar pesertanya. Memang peserta audisi ini tidak hanya dari Korea, tapi juga negara-negara lain,” ujarnya.

Bagaimana jika Cruz Beckham benar-benar berlatih sebagai idol K-Pop? Apa pendapat kalian mengenai orang di luar Korea yang menjadi seorang idol?

Leave a Reply