Cristiano Ronaldo Mengaku Tidak Memperpanjang Kontrak Di Madrid

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku telah mempertimbangkan untuk tidak memperpanjang kontrak di Santiago Bernabeu.

Pernyataan ini diungkapkan Ronaldo setelah Real Madrid kalah 1-3 dari Tottenham Hotspur, di Stadion Wembley, pada ajang Liga Champions, Rabu (1/11/2017). Ini adalah kekalahan kedua beruntun.

Ronaldo memiliki kontrak di Real Madrid hingga 30 Juni 2021. Apabila kontraknya berakhir, bintang Portugal tersebut akan berusia 36 tahun

“Anda tidak akan pernah tahu soal itu. Saya masih memiliki kontrak empat tahun lagi. Saya tidak ingin memperpanjangnya,” kata Ronaldo, seperti dilansir AS.

Ketika kembali ditegaskan, mantan pemain Manchester United tersebut mengatakan, “Iya, saya tidak ingin memperbaruinya (kontrak).”

Terkait penampilan Real Madrid, Cristiano Ronaldo menilai segalanya masih dapat diperbaiki. Ia pun mengaku kecewa beberapa pilar Real Madrid hengkang pada bursa transfer musim panas 2017.

“Semua pemain yang hengkang itu telah membuat skuat kami kuat. Itu bukan alasan, tetapi pemain-pemain seperti Pepe, James, Morata, mereka sebelumnya membuat kami tangguh,” tutur Cristiano Ronaldo.

Leave a Reply