Crash Bandicoot Versi Xbox One, Nintendo Switch dan PC Akan Segera Rilis

Nintendo Switch

Bandicoot series remastered akhirnya terlepas dari event ekslusif sementara waktunya di konsol PS 4. Dan untuk Anda semua yang berharap Crash Bandicoot N. Sane Trilogy akan rilis di platform lain sepertinya ini merupakan kabar baik untuk Anda. Crash Bandicoot N. Sane Trilogy sudah dikonfirmasi bahwa akan dirilis juga untuk Nintendo Switch, Xbox One serta PC pada tanggal 10 Juli mendatang.

Game ini pada awalnya hanya dirilis secara ekslusif untuk sementara waktu di platform PlayStation 4 pada tanggal 30 Juni 2017. Setelah hampir satu tahun, game ini ternyata mendapat berbagai review yang sangat positif dari para penggemarnya.

Dengan adanya kabar ini, terjawab sudah beberapa bocoran dan laporan mengenai Crash Bandicoot N. Sane Trilogy akan hadir di platform lain hingga rilisnya di PC dan Nintendo Switch.

Meskipun ini adalah pertama kali original Crash, Cortex Strikes Back dan Wraped rilis di luar konsol PlayStation, ini bukan pertama kalinya seri Crash hadir di konsol milik Nintendo. Seri ke-empatnya, yakni Crash Bandicoot: Wratch of Cortex sempat rilis di PS 2, Xbox dan Gamecube.

Sebelumnya Activision juga pernah merilis sebuah judul eksuslif dari Crash Bandicoot untuk konsol Game Boy Advance yang juga crossover dengan karakter Spyro dengan judul Crash Bandicoot Purple: Ripto’s Rampage.

Leave a Reply