Crash Bandicoot N. Sane Trilogy Untuk PC Akan Rilis Lebih Awal

Sane Trilogy

Pada saat dimiliki serta diproduksi oleh Naughty Dog dan Sony, franchise Crash Bandicoot tidak pernah berpindah ke platform lain karena sifat eksklusif yang dimilikinya. Tetapi, setelah diakuisisi oleh Activision, saat ini bagi Anda yang tidak memiliki PlayStation tetap bisa menikmatinya di platform lain termasuk PC. Tidak terkecuali seri terbaru dari gamenya, Crash Bandicoot N. Sane Trilogy. Kabar baiknya, same ini akan rilis di PC lebih cepat dari yang direncanakan.

Berdasarkan sebuah cuitan akun Twitter resminya, Crash Bandicoot N. Sane Trilogy yang sebelumnya baru dirilis untuk PlayStation 4 saja, akan dirilis tanggal 29 Juni 2018 untuk PC, Xbox One, dan Nintendo Switch. Pengumuman ini dua minggu lebih cepat dibanding rencana Activision sebelumnya yang akan merilisnya tanggal 10 Juli 2018.

Bagi Anda yang mungkin belum tahu, Crash Bandicoot N. Sane Trilogy adalah versi remaster dari tiga seri awal franchise Crash Bandicoot yang dirilis di PlayStation 1. Bukan hanya perubahan visual saja, tapi juga beberapa animasi dan gameplaynya ikut sedikit berbeda dari buatan Naughty Dog.

Di game ini Anda akan memainkan Crash Bandicoot dan adik perempuannya yang sangat pintar, Coco Bandicoot untuk menyusuri dungeon yang penuh jebakan demi menyelamatkan dunia dari Doctor Neo Cortex dengan berbagai rencana jahatnya.

Leave a Reply