Coutinho Bukan Pemain Terbaik Liverpool?

Eks pemain Liverpool, Paul Ince, menilai Philippe Coutinho bukanlah pemain terbaik Liverpool saat ini, melainkan James Milner. Ince mengatakan Milner layak menyandang status itu karena bisa bermain di berbagai posisi.

Philippe Coutinho merupakan pemain andalan sejak merapat ke Liverpool pada 2013. Hingga saat ini, dia telah mencatatkan 42 gol dan 37 assist dari 181 laga di berbagai kompetisi.

Performa positif membuat beberapa tim besar Eropa kepincut dengan Philippe Coutinho. Barcelona diketahui merupakan salah satu klub sangat berambisi merekrut gelandang Brasil tersebut.

Publik juga menganggap Philippe Coutinho sebagai sosok jempolan di Liverpool. Namun, Paul Ince nyatanya tidak sependapat dan menganggap Coutinho tidak layak disebut yang terbaik.

“Bagi saya, Milner merupakan pemain terbaik di Liverpool saat ini. Lupakan Coutinho. Milner adalah yang terbaik karena bisa bermain di berbagai posisi,” kata Ince.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memasang James Milner sebagai bek sayap kiri sepanjang musim 2016-2017. Klopp terpaksa mengambil langkah berbeda karena tidak puas dengan performa Alberto Moreno ketika mengisi sektor tersebut.

Leave a Reply