Cool! Deadpool Jadi Model Video Klip Celine Dion

Deadpool

Promosi Deadpool 2 bikin geleng-geleng kepala. Saking uniknya, lo enggak terpikir hal yang ada di benak para kru promosi di baliknya. Semua promosi dilakukan secara anti-mainstream. Sesuatu yang belum pernah dilakukan film-film lainnya. Deadpool 2 berani mendobrak imej bahwa film bisa dileburkan di berbagai bidang. Salah satunya, musik. Yap, bagaimana jadinya kalau dia kolaborasi dengan penyanyi terkenal kayak Celine Dion?

Karakter Deadpool jadi bintang model video klip terbaru Celine Dion. Lo tau, ‘kan bahwa Celine Dion merupakan salah satu diva berkaliber internasional? Deadpool berani menggaet penyanyi fenomenal tersebut dalam promosi filmnya. Lagu berjudul “Ashes” karya Celine nampaknya siap mengalun dalam film Deadpool 2 nanti.

Melalui akun Youtube Celine Dion, video klip tersebut menampilkan sosok Deadpool yang menari balet. Dilengkapi dengan high heels, antihero tersebut meliuk-liuk dengan indahnya. Bahkan, klip tersebut juga menampilkan sedikit cuplikan film Deadpool 2. Beberapa momen haru tertangkap sesuai dengan nada ballad yang dilantunkan.

Uniknya, di akhir klip, lo bakal disuguhkan sedikit dialog Deadpool dengan Celine. Ucapan kekaguman pun diucapkan mutan tersebut. Namun, akhirnya, terjadi percakapan nyeleneh. Bahkan, Celine menyebut sang mutan sebagai Spider-Man.

Kolaborasi dengan musisi sebenarnya udah pernah dilakukan Black Panther (2018) yang menggaet Kendrick Lamar. Hanya kolaborasi soundtrack seperti biasanya. Enggak seperti Deadpool Vs. Celine Dion yang melakukan crossover.

Nah, makin penasaran, ‘kan, dengan film Deadpool 2? Promosi-promosinya aja mengundang tawa dan decak kagum, apalagi filmnya nanti. Catet dulu, deh, tanggal rilisnya pada 18 Mei 2018. Biar lo jadi orang pertama yang menyaksikan aksinya nanti!

Leave a Reply