Contoh Wanita Tidak Pernah Salah, Bikin Pemotor Celaka Malah Langsung Pergi

Saat berkendara penting untuk memperhatikan keselamatan diri sendiri dan pemotor lain. Ada aturan-aturan berkendara yang harus dipahami agar tidak menimbulkan celaka. Jika ngawur, bisa parah akibatnya.

Video yang diunggah warganet melalui akun Twitter @halleluhellyeah mungkin bisa menjadi pelajaran kita semua mengenai berkendara secara hati-hati. Akun tersebut mengunggah video seorang pemotor wanita tanpa helm, yang tengah menyebrang jalan. Awalnya ia diam di pinggir jalan lalu mengendarai motornya ke tengah jalan untuk menyebrang.

Sepertinya wanita tersebut kurang perhitungan dalam menyebrang. Di kala ada pemotor lain yang melaju kencang, ia dengan santainya menggiring motornya ke tengah jalan. Alhasil pemotor lain yang terlanjur melaju kencang bingung menghindari wanita ini. Ia pun terjungkal dan jatuh di aspal.

Melihat kejadian ini, pemotor wanita tidak lantas turun dan tidak menyelamatkan pengendara motor yang terjatuh. Ia hanya melihat dan dengan santainya menggiring motornya pergi. Pemotor yang terjatuh hanya bisa menatap nanar kelakuan pemotor wanita ini.

Melihat video ini, banyak cuitan dari warganet yang tampak kesal.

” Gilak! Dia yg salah terus main tinggal gitu aja. Kalau aku langsung kupukul palanya pake helm,” tulis akun Twitter @asbonbon.

“Ce : Lu kaga bisa ngerem? Belegug !
Co : Apa salah dan dosaku Tuhan,Sudah ngerem pun disalahkan,” tulis akun Twitter @adhannatz2 .

“Lahadap dah dibela-belain jatoh biar nga nabrak tapi malah ditinggal,” tulis akun Twitter @@sandyk0426 .

Berikut videonya:

Leave a Reply