Chico Hakim Tangkap Pelaku Penghina Istrinya, Citra Soeroso

Pengusaha Cyril Raoul Hakim atau yang akrab disapa Chico Hakim mulai dikenal publik saat berpacaran dengan Yuni Shara. Mantan suami dari Wanda Hamidah ini kini membuat heboh media sosial pada Minggu (3/12/2017).

Bukan soal kisah cintanya, namun kali ini soal pengalaman dirinya yang menciduk pelaku yang telah berani menghina istrinya. Ia menyebutkan bahwa, Citra Soeroso, istri Chico sebagai artis film porno.

Tak membutuhkan waktu yang lama, Chico pun langsung membalas komentar tersebut dan menyebutkan dirinya akan mencari @badri_new1999.

Chico menunjukkan bahwa ternyata sosok @badri_1999 ini adalah salah satu peserta di acara Reuni Alumni 212 yang diselenggarakan di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (2/12/2017).

Tak hanya itu, ia juga memiliki akun Instagram lain bernama @badri_harun yang digunakan untuk mengunggah foto-foto pribadinya. Sosok @badri_new1999 ini pun kemudian terciduk dan Chico Hakim berhasil menemuinya.

Chico mempertanyakan maksud dari komentar yang disampaikan @badri_new1999 dan memintanya untuk meminta maaf. Permintaan maaf tersebut pun direkam video dan diunggah Chico di akun Instagram pribadinya, @chicohakim.

“Saya dan Istri akan membimbing anak ini. Semoga Allah meluruskan jalannya, membuka jalan pikirannya agar jernih menilai manusia manusia yang karena kekuasaan, berani menggunakan agama Islam yang agung dan mendistorsinya untuk kepentingan pribadi pribadi yang kemarin naik di mimbar reuni 212.

Membodohi umat, yang miskin untuk mendukung perilaku korup dan hedon mereka (ketika tidak sedang pura pura berjihad di jalan Allah). Dan bagi kalian yang belum meminta maaf kepada saya dan keluarga, saya beri kesempatan sampai pukul 15:00 nanti. Semoga nasib kalian sebaik anak ini.” tulis Chico pada keterangan video dan fotonya.

Dalam video tersebut begini percakapan antar keduanya.

“Oke ini Badri, Badri ini dengan akunnya @badri_new1999 tadi siang sempat menghina istri saya dengan kata-kata yang tidak senonoh dan saya bertemu dengan dia, saya tanya dia baik-baik apa maksudnya, akhirnya dia menyesali perbuatannya, nyesel nggak?” kata Chico Hakim.

“Saya sangat menyesal telah menghina ibu Citra Soeroso,” ungkap Badri.

“Kamu bilang minta maaf pada Bu Citra, kamu ngomong di sini,” tambah Chico.

“Bu Citra saya minta maaf telah menghina ibu dan saya juga berterima kasih kepada Bapak Chico telah memberikan saya kesempatan untuk minta maaf dan dimaafkan,” ucap Badri.

“Yaudah, jangan diulangi lagi ya. Dan ingat, untuk kalian yang mau menghina keluarga saya, saya akan cari kalian. Jika menghina saya, saya tidak anggap. Terima kasih Badri, ya” tutup Chico Hakim.

Sontak, unggahan ini pun langsung mendapatkan tanggapan yang beragam dari para netizen.

@iqbalaufarafimakanya: jangan jadi keyboard warrior dek, sok sok an ngelabrak orang pake kata kasar demi membela panutannya, giliran disamperin mewek. model kayak gini nih yang biasanya kalau milih panutan/idola pasti cuma ikut-ikutan orang lain doang.

@dpmarsanto: Diberi pelajaran & nasihat Mas @chicohakim biar aware dunia ini luas

@kenzodamanik: Bagus bang!!! Jangan dibiarin anak begini.. mau jadi apa gede nanti.. makin rusak generasi indonsia.. semua bermula dari keradikalan ajaran yang salah… ckckckck

Leave a Reply