Cheat PUBG Ini Membuat Anda Menang Tanpa Berjalan Sedikitpun

PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG merupakan game bergenre battle royale yang sangat populer dan terus mencetak rekor mengenai jumlah player base yang terus bertambah. Tetapi, sayangnya hal tersebut diikuti dengan jumlah cheater yang menjadi semakin banyak dan saat ini menjadi masalah utama bagi PUBG untuk berkembang.

Cheat yang diaplikasikan umumnya berkutat pada aimbot, ESP hack, dan beberapa cheat yang sering kita temui. Tetapi, baru-baru ini ada sebuah cheat yang baru saja dikeluhkan oleh beberapa player dimana mereka melihat para cheater yang bisa bertahan didalam blue zone tanpa terkena damage sedikitpun.

Blue zone yang terus semakin mengecil memang menjadi daya tarik tersendiri dari game-game bergenre battle royale, dimana para pemain dipaksa untuk terus bergerak, serta mengatur strategi sambil melihat kondisi sekitar area perang yang semakin mengecil.

Cheat ini akan membuat player bisa memenangkan sebuah game hanya dengan berdiri di satu tempat. Para player lain akan perang dan saling bunuh membunuh hingga yang tersisa hanya cheater itu seorang. Keanehan ini ditemukan oleh seorang redditor bernama hanchengsh yang merasa aneh saat melihat statistik seseorang yang menang tanpa berjalan satu meterpun.

hanchengsh juga mengatakan bahwa sang cheater tampak menghilang saat berada didalam replay dan juga tidak terkena damage dari blue zone, sehingga ia bisa tetap diam sambil menunggu player lain mati berperang.

Setelah mencuatnya postingan reddit ini, ada sangat banyak orang yang sepertinya juga pernah mengalami pengalaman yang sama. Banyak orang beranggapan bahwa hal ini merupakan bentuk dari farming BP. Namun, yang pasti hal ini sangat-sangat menggangu sehingga mereka berharap agar PUBG segera menemukan Fix dari cheat ini.

Leave a Reply