Cerita Pria Yang Mengaku Sebagai Penjelajah Waktu Dari Tahun 6000

Penjelajah Waktu

Sebuah video yang tersebar di internet, merekam kesaksian seorang ‘penjelajah waktu’ yang mengaku kembali dari tahun 6000. Dalam rekaman tersebut, wajah si penjelajah waktu dikaburkan karena ia ingin membagikan pengetahuannya tentang masa depan secara anonim.

Dalam video itu, sang reporter yang merekam kejadian, bertemu dengan narasumber di sebuah lokasi yang tidak diungkapkan. Tapi dari latar belakang video, mereka sepertinya berada di sebuah taman yang ditutupi salju.

Pria yang tak disebutkan namanya itu mengklaim telah menjadi bagian dari program rahasia untuk mengirim orang ke masa depan di tahun 1990-an. Ia mengatakan, kemajuan di bidang kedokteran, pemerintahan, dan teknologi baru membuat kehidupan saat ini tampak begitu primitif.

Pada tahun 6000-an, manusia hidup damai di bawah pemerintahan intelegensi buatan (AI). Untuk membuktikan perkataannya, ia menunjukkan foto tentang kota yang tak disebutkan namanya.

Foto tersebut sangat kabur, tentu saja. Pria itu beralasan gambar yang kabur akibat distorsi selama perjalanan waktu.

“Saya tahu, banyak dari Anda akan sulit memercayai cerita saya. Saya tidak menyalahkan Anda, saya sendiri mungkin tidak memercayainya kalau tak mengalaminya sendiri,” ungkap pria itu dalam rekaman video seperti dikutip dariĀ Mirror.

“Bukan niat saya untuk menipu siapapun. Saya hanya ingin menyebarkan pesan tentang masa depan umat manusia dan ke mana dunia sedang menuju,” kata dia.

Dalam pemaparannya, pria itu sempat menangis saat ia mengungkapkan bahwa ia meninggalkan seorang teman dekat di masa depan yang tak pernah bisa kembali.

“Saya tahu ia berada di tempat yang baik. Masa depan itu seperti utopia, tapi sayangnya ketika kita mencoba untuk melakukan perjalanan kembali, kita tidak bisa.”

“Aku hanya ingin sekali bertemu dengannya sekali lagi.”

Penjelajah waktu itu menambahkan bahwa di masa depan, teknologi memungkinkan orang untuk menyusut sehingga ruang tidak menjadi masalah.

Video tersebut diunggah awal bulan ini keĀ ApexTv, sebuah saluran yang mengkhususkan pada misteri dan paranormal. Video tersebut kini telah ditonton lebih dari 3 juta kali.Dia bukan orang pertama yang mengaku pernah menjelajah waktu.

Penjelajahan waktu memang menjadi obsesi banyak orang, termasuk para peneliti. Tak terhitung berapa banyak buku dan film yang mengupas perjalanan melalui waktu. Tapi hingga kini, penjelajahan waktu masih berupa obsesi saja.

Leave a Reply