Cara Mendapatkan Kursi Di Transportasi Umum: Kejang-Kejang

Saat jam sibuk, transportasi publik kerap dipenuhi penumpang. Bahkan di Jakarta, kursi KRL selalu penuh ketika jam berangkat dan pulang kerja. Tentu situasi ini membuat orang-orang tidak nyaman bepergian dengan transportasi publik.

Untuk mendapatkan kursi di kereta yang penuh, seorang pria di China memiliki taktik unik. Dilansir dari mirror.co.uk, Selasa (5/12) pria yang tidak diketahu identitasnya ini tiba-tiba menjatuhkan diri ke lantai kereta. Ia pun menggeliat beberapa saat.

Melihat kejadian itu, penumpang di dalam kereta syok. Bukannya menolong pria ini, para penumpang justru berdiri meninggalkan kereta.

Tak disangka setelah beberapa penumpang pergi meninggalkan kursi kereta, pria yang terjatuh tersebut bangkit kembali. Dengan tenangnya ia menempati kursi kosong yang telah ditinggalkan penumpang lain.

Kejadian tersebut direkam dalam sebuah video. Rekaman yang diberi nama ‘Bagaimana cara mendapat kursi kereta di China’ tersebut sontak viral. Video itu diunggah di media sosial, langsung mendapat 12.000 pemirsa dalam 8 jam.

Penasaran bagaimana cara mendapatkan kursi kereta ala pria ini? Yuk simak aksinya dalam video berikut.

Leave a Reply