Captain Tsubasa Zero, Game Mobile Terbaru Adaptasi Anime Legendaris

Captain Tsubasa Zero

Berbarengan dengan perilisan anime terbaru Captain Tsubasa pada tanggal 3 April 2018 kemarin, franchise Captain Tsubasa dapat dipastikan akan mendapatkan game terbaru yang rencananya akan dirilis untuk platfrom IOS dan Android.

Game yang akan mengadaptasi manga legendaris karya Yoichi Takahashi ini akan memiliki judul Captain Tsubasa Zero: Kimero! Miracle Shot, dan saat ini game tersebut sudah membuka masa pre-registration di situs resmi Captain Tsubasa Zero.

Jika berbicara mengenai gameplay, game ini sendiri akan menawarkan real-time strategy soccer, dimana akan mengambil setting cerita mengikuti anime terbaru Captain Tsubasa. Sama dengan game-game Captain Tsubasa lainnya, game ini juga akan menghadirkan jurus-jurus yang akan ditampilkan dengan sebuah cutscene yang sangat menarik. Pada game ini juga akan terdapat dua mode, yakni Match mode, dimana Anda akan bisa membangun tim sendiri, dan juga ada Main Scenario Mode. Secara tampilan, game ini akan memiliki desain 3D dengan tampilan yang akan memanjakan mata.

Dengan dirlisnya game Captain Tsubasa Zero: Kimero! Miracle Shot, franchise Captain Tsubasa memiliki dua judul di platfrom IOS dan Android, setelah dirilisnya Captain Tsubasa Dream Team. Sangat menariknya, game ini akan mengusung genre real-time strategy, yang bisa jadi game ini nanti akan sangat mirip dengan game legendaris Captain Tsubasa di PS1 yaitu Captain Tsubasa Road to 2002. Namun, sayang sekali, hingga saat ini belum ada kepastian dari sang pengembang mengenai kapan game ini akan dirilis.

Leave a Reply