Campaign Utama Far Cry 5 Bisa Selesai Dalam 25 Jam

Far Cry 5

Semakin dekat dengan tanggal rilisnya, Ubisoft secara perlahan semakin terus memberikan informasi-informasi terbaru mengenai Far Cry 5. Jika sebelumnya mereka mengumumkan bahwa game ini akan memiliki fitur level editor yang penuh dengan konten ala LittleBigPlanet dan Super Mario Maker. Sekarang melalui interview bersama Gamespot, Ubisoft memberikan sedikit bocoran mengenai berapa lama durasi campaign dari game.

Executive Producer dari Ubisoft, Dan Hay, mengatakan bahwa Far Cry 5 setidaknya aka membutuhkan waktu selama 25 jam untuk kebanyakan gamer. Angka tersebut mereka dapatkan dari hasil playtest yang sudah dilakukan. Dan Hay juga menjelaskan bahwa banyak tester yang tidak begitu fokus dengan cerita utama pada game dan melakukan berbagai aktivitas sampingan yang ada di game yang pasti saja aktivitas tersebut menjadikan durasi gameplay lebih lama dari seharusnya.

Namun, setiap pemain pastinya akan bermain dengan cara dan gata yang berbeda-beda, beberapa pemain akan rush pada misi utama, sementara beberapa ingin menyelesaikan misi sampingan terlebih dahulu, atau bahkan beberapa pemain ingin bermain-main tidak jelas sebelum lanjutkan cerita. Akan tetapiDan Hay memastikan bahwa gamer akan bisa menghabiskan setidaknya 25 jam pada campaign game ini.

“Saya rasa pemain akan habiskan sekitar 25 jam. Dari apa yang kami lihat banyak orang sekedar habiskan 4 atau 5 jam untuk memancing atau berburu, atau melakukan hal-hal lain yang kami tidak terpikirkan. Pada akhirnya durasi game tergantung pada cara bermainmu.”

Dengan adanya level editor dalam bentuk mesin arcade pastinya juga akan memperlama durasi bermain, dan akan menjadi sesuatu yang bisa digunakan untuk menghabiskan waktu para pemain apabila sudah bosan dengan apa yang ditawarkan di campaign utama.

 

Leave a Reply