Call of Duty Akan Merilis Black Ops 4 Pada Tahun 2018 Ini?

Tahun yang baru, berarti akan ada Call of Duty baru. Activision selaku Publisher pastinya masih sangat setia dengan sistem rotasi tahunan untuk game FPS shooter mereka yang satu ini. Ditambah lagi, pada tahun lalu mereka terbilang sukses menarik minat para gamer yang merindukan masa-masa awal Call of Duty di era perang dunia lewat COD: WW2.

Ada berbagai macam pertanyaan mengemuka mengenai strategi yang akan dilakukan Activision untuk seri Call of Duty untuk tahun 2018 ini. Apakah mereka akan meneruskan seri perang dunia, atau akan kembali menembus batas imajinasi lewat perang masa depan. Dari berbagai rumor yang beredar saat ini, nampaknya kita akan disajikan sebuah perang di masa sekarang yang lebih realistis layaknya era Modern Warfare.

Tetapi, lebih tepatnya lagi kita akan mendapatkan sekuel dari seri Black Ops namun dengan setting waktu di masa sekarang. Rumor mengenai Black Ops 4 ini sendiri diutarakan oleh Marcus Sellars yang sudah dikenal sering kali memberikan bocoran informasi-informasi orang dalam dari berbagai publisher dan developer besar lewat akun Twitternya.

Ada satu tambahan yang sangat mengejutkan, tambahan mengejutkan tersebut adalah COD: Black Ops 4 ini nantinya juga akan hadir untuk platform Switch milik Nintendo. Versi Switch ini memang nantinya merupakan portingan dari versi globalnya, dan akan dikerjakan oleh perusahaan yang familiar dengan game Call of Duty.

Memang saat ini tidak ada bukti kuat terkait dengan rumor ini. Tetapi, mengingat keberhasilan Activision mengembalikan kepercayaan para fans Call of Duty setelah terjebak dalam imajinasi perang masa depan yang bisa dibilang tidak disukai. Sekarang akhirnya game FPS ini bisa kembali ke perang yang realistis dan tentunya akan sangat bijak jika Call of Duty bisa memaksimalkan momentum ini dengan meneruskan salah satu seri COD terbaik mereka.

Dengan kemungkinan masih dikembangkan oleh Studio Treyarch, Black Ops 4 bisa saja kembali menyambung garis cerita dengan karakter Black Ops seperti Alex Mason untuk beraksi kembali. Keputusan membawa game ini ke Switch juga tampat sangat tepat mengingat popularitas konsol hybrid milik Nintendo ini terus meroket. Dan tentunya Activision tidak ingin terlambat untuk masuk ke dalam platform ini.

 

Leave a Reply