Bulan Januari Ini PlayStation Kembali Bagikan Game Gratis

Game Gratis

Untuk kalian para pemilik konsol PlayStation yang aktif berlangganan layanan PSN, pada bulan Januari ini bisa mengunduh beberapa game secara gratis pada PS Plus. Game-game yang diberikan gratis ini tersedia untuk konsol PS3, PS4, dan juga PS Vita.

Ini bukanlah pertama kali PS Plus memberikan game secara gratis kepada para pelanggan layanan on-line dari Sony tersebut. Pada bulan Desember 2017 kemarin, beberapa game seperti Darksiders II: Deathinitive Edition dan Kung Fu Panda: Showdown of Legendary Legends juga dapat diunduh oleh pelanggan layanan PSN secara gratis.

Deus Ex: Mankind Divided merupakan salah satu game yang digratiskan dan dapat diunduh melalui PS Plus. Adam Jensen kembali datang sebagai tokoh protagonis melanjutkan game sebelumnya Deus Ex: Huan Revolution.

Pada seri terbaru ini, Adam Jensen dituntut untuk melawan kelompok terorisme, dan para pemain dapat menghadapinya dengan bertingkah seperti detektif, atau sebagai mesin pembunuh, ataupun gabungan dari keduanya.

Seri Telltale Batman juga hadir menjadi salah satu game yang digratiskan pada bulan ini. Game ini punya keunikan karena walaupun diangkat dari karakter terkenal DC Comic, tetapi latar cerita yang diperlihatkan dalam game ini tidak terikat dengan adaptasi dari komik, film, maupun video game yang sudah ada.

pemain dapat memilih peran yang lebih dominan antara menjadi seorang Batman ataukah seorang milyarder bernama Bruce Wayne. Pilihan yang diambil tentu saja memberikan konsekuensi yang berbeda-beda.

Selain kedua game yang disebutkan di atas, beberapa game lain juga digratiskan oleh PlayStation. Setidaknya ada 8 game, baik itu untuk konsol PS 3, PS 4, ataupun PS Vita. Berikut ini daftar lengkap game yang digratiskan dan dapat diakses di PS Plus.

PS Vita

Psycho-Pass: Mandatory Happiness

Uncanny Valley

PS3

Sacred 3

Book of Unwritten Tales 21

PS4

Deus Ex: Mankind Divided

Batman: The Telltale Series

StarBlood Arena (PS VR required)

Uncanny Valley (Vita Cross-Buy)

That’s You (Europe only)

Leave a Reply