Bulan Depan PUBG Versi Xbox One Dapatkan Map Miramar

PUBG versi Xbox One

Bukan hanya di versi PC-nya saja, PlayerUnknown’s Battlegrounds versi Xbox One juga sudah memiliki playerbase yang besar, meski pada PUBG versi Xbox One tersebut masih hanya tersedia satu map saja, yakni Erangel.

Developer PUBG Corp. baru-baru ini akhirnya mengumumkan melalui acara PAX East akan menambahkan map baru yang bertema padang pasir, yakni Miramar setelah beberapa bulan sebelumnya sudah tersedia di versi PC-nya.

PUBG Corp telah mengungkapkan bahwa map bertema padang pasir, yakni Miramar akan segera ada untuk PUBG versi Xbox One pada bulan depan. Meski begitu, mereka sampai saat ini masih belum mengumumkan detail tanggal rilis resminya, mereka hanya memastikan bahwa akan merilisnya pada bulan Mei mendatang.

Seperi yang mungkin sudah Anda ketahui, berbeda dengan map sebelumnya yang memiliki suasana hijau penuh dengan pepohonan sehingga memberikan beberapa tempat untuk melakukan cover, Miramar cenderung jarang pepohonan, karena itu pemain harus berlindung disamping bangunan-bangunan yang ada. Di map bertema padang pasir ini juga menghadirkan tiga kendaraan baru, minibus, pickup dan jetski.

Meski perilisan di versi Xbox One ini telat, sepertinya hal itu tidak membuat para pemainnya merasa bosan bermain salah satu game battleroyale yang sangat populer ini. Saat ini, sang developer juga sedang mengerjakan map ketiganya yang akan hadir di versi PC-nya. Map baru tersebut akan lebih kecil dari dua map sebelumnya.

 

Leave a Reply