Bukan Hoax, Assassin’s Creed Rogue Remastered Resmi Diumumkan!

Setelah bocoran informasi dari retailer game asal Italia mengenai ketersediaan versi HD remaster untuk Assassin’s Creed Rogue, akhirnya hari ini Ubisoft memberikan kepastian resminya yang ternyata memang sesuai dengan rumor. Mereka mengumumkan kalau Assassin’s Creed Rogue Remastered rencananya akan dirilis pada bulan Maret untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

Peningkatan kualitas grafis di konsol generasi terbaru pastinya merupakan nilai jual utama dalam game ini. Tidak hanya itu saja, tapi versi remaster ini juga hadir dengan semua konten DLC yang sudah dirilis sebelumnya. Beberapa konten DLC yang ditawarkannya sendiri meliputi tambahan misi The Armor of Sir Gunn dan The Siege of Fort de Sable, serta bundle item Master Templar dan Explorer Pack.

Dari cuplikan trailer diatas, peningkatan kualitas grafis memang terlihat dengan sangat jelas, terutama dari efek partikel dan pencahayaannya. Cuplikan jalan cerita dari trailer ini cukup sederhana, jadi bagi kamu yang penasaran dengan gambaran jalan cerita yang lebih lengkap, bisa langsung lihat Official Story trailer dari Ubisoft.

Assassin’s Creed Rogue Remastered sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 20 Maret 2018 nanti, secara eksklusif untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Selain teaser trailer, kamu juga bisa lihat key visual dan beberapa kumpulan screenshot terbarunya dibawah ini.

Leave a Reply