Bukan Cuma Baku Tembak, Pemain Juga Bisa Stealth di Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077

Diperkirakan akan menjadi game yang cukup berat karena GTX 1080Ti belum mampu mengatasi 60fps ketika demonya dipamerkan kepada para jurnalis, Cyberpunk 2077 sepertinya akan memiliki banyak fitur yang disebut banyak diimpikan oleh para player, salah satunya adalah stealth.

Cyberpunk 2077

Hal ini juga diamini oleh CD Projekt RED saat ada seorang fans yang menanyakannya di facebook resmi Cyberpunk 2077 (via Reddit). Mereka menjelaskan bahwa musuh tidak akan selalu mengetahui keberadaan pemain, jadi Anda akan bisa memanfaatkan momen tersebut untuk menyusup, memasang trap, atau menyebarkan virus komputer. Mereka juga menjelaskan bahwa pemain akan bisa melakukan apapun untuk menghabisi para musuh, mulai dari menembaknya dari balik tembok, hingga “membelokkan” peluru.

Cyberpunk 2077 sampai saat ini masih dalam proses pengembangan, belum ada informasi detail apapun termasuk informasi terkait rencana CD Projekt RED untuk memamerkan gameplay perdananya. Namun, game ini sudah dipastikan akan hadir di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Leave a Reply