Boss Key Productions, Pembuat Game LawBreakers dan Radical Heights Bangkrut

Boss Key Productions

Hadir sebagai developer game kawakan yang dipimpin oleh Cliff Bleszinski, salah satu pembuat game Gears of War. Boss Key Productions sukses mencuri perhatian industri game dengan game hero shooter LawBreakers besutannya.

Tanggal 25 Mei, Overwatch Rayakan Ulang Tahun Dengan Free Weekend

Meski telah menarik berjuta pasang mata untuk memainkannya ketika masih dalam masa beta, game tersebut akhirnya hanya berumur beberapa hari saja sejak perilisannya. Saat ini ia telah ditinggalkan oleh lebih dari 90% playernya.

Tidak kapok dengan hal itu, mereka masih tetap belum menyerah dan kembali membuat game battle royale baru bernama Radical Heights, yang hingga saat ini masih dalam status beta. Sayang sekali, perjuangan mereka sepertinya harus selesai sampai di sini.

Lewat akun Twitter pribadinya, Cliff Bleszinski menyatakan bahwa mulai hari ini, Boss Key Productions telah tutup usia. Ia menyebutkan bahwa hal ini disebabkan oleh kegagalan LawBreakers dari sisi finansial, dan kemunculan Radical Heights yang dirasa sangat terlambat di industri battle royale.

Penutupan ini tidak serta merta mematikan server Radical Heights. Cliff menyatakan bahwa server game tersebut akan tetap hidup. Tapi, sampai saat ini masih belum jelas apakah game tersebut akan mendapatkan perawatan baru dari pihak lain atau dibiarkan begitu saja. Termasuk sampai seberapa lama servernya akan bertahan.

Leave a Reply