Bohemia Interactive Sedang Kembangkan ARMA 4?

ARMA

Berbeda dengan FPS kebanyakan, franchise ARMA didesain sebagai simulasi militer. Karena itu setiap aspek yang dimiliki game ini dibuat serealistis dan sesulit mungkin untuk dimainkan dibandingkan dengan game FPS kebanyakan.

Kompleksitas gameplay yang ditawarkan juga membuat salah satu franchise yang tetap bertahan sebagai eksklusif PC ini terjual dengan sangat baik terutama setelah kepopuleran DayZ.

ARMA 3 dirilis pada tahun 2013 lalu, karena itu wajar saja kalau para penggemarnya mengharapkan sekuel terbaru. Berdasarkan laporan media gaming Slovekia, CentrumHer (via COGconnected), Bohemia Interactive kabarnya sedang mengerjakan seri keempat dari simulasi militer ini.

Lewat sebuah tweet yang sudah dihapus, Lukas Kanik, seorang editor dari outlet tersebut sempat mengunjungi kantor Bohemia Interactive dan mereka sudah mengkonfirmasi sedang mengerjakan ARMA 4, hanya saja saat ini belum siap untuk diumumkan secara publik.

Ini bukanlah pertama kalinya media yang sama melaporkan berita ini, pada 2016 lalu, mereka juga telah melaporkan bahwa Bohemia Interactive sedang memulai fase pengembangan game tersebut. Bohemia Interactive pada saat itu sedang mencari programmer C++ untuk dua proyek mereka, Argo yang sekarang sudah dirilis, serta proyek besar yang dikabarkan ialah ARMA 4.

Leave a Reply