Bocoran, Iron Man Akan Hadir Di Ant-Man and the Wasp!

Ant-Man and the Wasp

Masih inget nggak film pertama dari MCU (Marvel Cinematic Universal) apa tuh? Iyesss, Iron Man! Yaa walaupun kemunculan Iron Man nggak terlalu berkesan, bahkan banyak orang yang udah lupa sama film Iron Man yang pertama tapi ternyata detail cerita di film tersebut menjadi poin yang bisa dikembangkan oleh Marvel.

Salah satunya adalah di film terbaru MCU, Ant-Man and the Wasp, dilansir dari Cinema Blend bahwa Iron Man bakalan muncul ambil bagian. Iron Man dikabarkan bakalan menampilkan proyek G.O.L.I.A.T.H, sesuatu proyek yang bakalan dikupas habis di film Ant-Man and the Wasp. Kalau dilihat dari trailer filmnya, proyek ini dikerjakan oleh Hank Pym dan Bill Foster. Kedua peneliti ini meneliti tentang seberapa mampu partikel di dalam tubuh kita dapat berkembang dan membesar.

Kalau kamu inget lagi. G.O.L.I.A.T.H sendiri adalah bagian dari proyek Iron Man lainnya yang terdiri dari P.E.G.A.S.U.S dan E.X.O.D.U.S. Salahnya udah pernah dipakai oleh Tony Stark di The Avengers pada tahun 2012 lalu. Proyek ini merupakan bagian dari penelitian Tony Stark terhadap Tesseract. Wahhh, ini bakalan jadi plot yang tersembunyi nih yang dikembangkan oleh MCU, bakalan seru!

Leave a Reply