Bocah di China Terjebak di Lift Karena Kencingi Tombol Panel

Lift

Di Chongqing, China, ada seorang anak laki-laki yang menjadi bulan-bulanan netizen di media sosial karena aksi gilanya tersebar di dunia maya.

Seperti dilansir dari Straits Times, Senin (26/2/2018), bocah yang memakai kaca mata tersebut kedapatan kencing di dalam sebuah lift. Aksinya tersebut terekam oleh kamera CCTV.

Kejadian barawal pada tanggal 23 Februari 2018. Bocah tersebut terlihat masuk dalam lift sendirian. Entah apa yang ada di dalam pikirannya, secara spontan bocah tersebut membuka celana dan langsung mengencingi panel tombol pada lift di sebuah bangunan yang tidak disebutkan namanya.

Aliran kencing bocah asal China tersebut seperti air mancur. Arah kencingnya secara tepat mengenai tombol-tombol yang sengaja ia targetkan.

Setelah kencing dirasa cukup, ia langsung merapikan celana dan bersiap untuk keluar dari dalam liff. Tetapi, kejadian malang malah menimpa dirinya.

Belum sampai di lantai tujuan, lift yang ia naiki terasa aneh. Karena panik ia mulai menekan beberapa tombol yang berkedip-kedip.

Tidak lama setelah itu, lift langsung anjlok dan tiba-tiba gelap karena lampunya mati. berdasarkan sebuah laporan dari media lokal, meski lift anjlok bocah China tersebut tidak mengalami luka apapun.

Bocah tersebut langsung dievakuasi oleh staf pemelihara gedung. Setelah memeriksa rekaman CCTV, barulah mereka menyadari bahwa bocah tersebut melakukan sebuah kesalahan yang membuat lift tidak berfungsi.

Karena kejadian ini, netizen di China menuntut orangtua bocah agar dapat membayar biaya perbaikan lift. Sementara yang lain ada yang mengutuk bocah atas kenakalannya sendiri.

Leave a Reply