Blizzard Umumkan Tanggal Rilis World of Warcraft: Battle for Azeroth

World of Warcraft: Battle for Azeroth

Blizzard saat ini telah mengumumkan World of Warcraft: Battle for Azeroth, sebuah Expansion terbaru untuk game MMO World of Warcraft, rencananya expansion tersebut akan dirilis oleh Blizzard pada musim panas ini, dan untuk sekarang masa pre-order sudah dibuka.

Pemain yang sudah melakukan pre-order akan mendapatkan beberapa bonus dan bisa memulai merekrut empat dari Allied Races baru, dua untuk setiap faction. Nantinya ketika Anda sudah mencapai level 110, Anda bisa menciptakan karakter dari salah satu ras. Jika Anda bermain sebagai Alliance, Anda bisa mengakses Elf Void dan Draenei Lightforged dan jika Anda bermain sebagai Horde, Anda bisa mengakses Tauren Nightborne dan Highmountain.

World of Warcraft: Battle for Azeroth akan mengisahkan kelanjutan dari pertempuran antara The Horde dan The Alliance. expansion terbaru ini nantinya akan menghadirkan dua kerajaan baru, Zandalar dan Kul Tiras. Akan ada mode baru bernama Warfronts, yang bisa dimainkan oleh 20 player secara online.

World of Warcraft: Battle for Azeroth akan rilis eksklusif untuk PC pada musim panas 2018, untuk versi standard edition akan dijual dengan harga $49.99, dan versi digital deluxe edition akan dijual seharga $69.99. Untuk versi fisik collector edition juga akan tetap tersedia dan pastinya akan dilengkapi dengan berbagai bonus didalamnya, tetapi sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut.

Leave a Reply