Blizzard Entertainment Siapkan Game FPS Terbaru?

Blizzard Entertainment, pengembang di balik game fenomenal Overwatch, dikabarkan tengah menyiapkan game FPS (First Person Shooter) teranyar. Informasi terkuak dari lowongan kerja yang diumumkan perusahaan belum lama ini.

Lowongan kerja tersebut, sebagaimana dilansir Gamespot pada Rabu (27/12/2017) tengah mencari kandidat engineer. Mereka ingin mencari sosok engineer yang bisa merancang kendaraan dan membangun fitur penanganan kendaraan dalam perspektif first person.

“Kami mencari kandidat ideal yang bisa merancang kendaraan dan sistem penanganan terbaik, dengan sistem animasi dan kamera yang baik juga tentunya,” tulis Blizzard dalam deskripsi lowongan tersebut.

Lebih dari itu, Blizzard tak mengungkap jenis atau judul game FPS apa yang tengah dipersiapkan. Mungkin saja, pengembang game yang berbasis di California, Amerika Serikat (AS) itu justru sedang menyiapkan konten tambahan untuk Overtwatch. Yang pasti, semua masih terkunci rapat.

Overwatch adalah salah satu game terlaris di dunia. Dengan genre multiplayer FPS, game tersebut bisa dimainkan di PS4, XBox One, dan PC.

Luar biasanya, game ini sampai dinobatkan menjadi game terpopuler di 2016. Bayangkan saja, sepekan dirilis, game tersebut langsung melejit dengan lebih dari 7 juta pemain.

Tak sebatas sukses di Amerika Serikat dan Eropa, game ini pun sukses “meracuni” banyak gamer di Asia salah satunya di Korea Selatan.

Menurut laporan Gametrics, Overwatch saat ini sudah memuncaki game paling banyak dimainkan oleh 30 persen pengunjung warnet di Korea Selatan. Sedangkan untuk League of Legends sendiri mengekor diposisi kedua dengan kisaran 28 persen pengunjung warnet main game besutan Riot Games ini.

Sebagai informasi, Blizzard Entertainment sendiri baru saja mengadakan gelaran bernama BlizzCon. Ajang ini menampilkan beragam informasi terbaru dalam ekosistem game besutan Blizzard.

Salah satunya adalah informasi baru seputar game Overwatch. Pengembang asal Amerika Serikat itu mengumumkan sejumlah skin anyar untuk para karakter di game tersebut. Akan tetapi, skin ini baru tersedia pada awal tahun depan.

Nantinya, seluruh skin tak akan terbatas di limited-time loot box, melainkan juga di base loot box. Selain itu, pengembang tersebut juga memperkenalkan karakter anyar bernama Moira.

Karakter ini merupakan hybrid support yang dapat menyembuhkan diri dengan gaya berbeda dibanding tokoh lain. Ada pula peta baru di Overwatch yang diberi nama BlizzardWorld.

Sesuai namanya, peta ini merupakan taman bermain dengan tema game-game besutan Blizzard. Dalam peta ini, kamu akan melihat hal-hal yang akrab bagi pemain game Blizzard.

Peta ini sempat diuji coba saat saat gelaran BlizzCon kemarin, tapi baru tersedia dalam game pada awal 2018. Sementara untuk uji coba publik, Kaplan menyebut peta ini akan hadir dalam waktu dekat.

Leave a Reply