Blind, Game yang Membuatmu Jadi Orang Buta Rilis Trailer

Blind

Blind, sebuah game VR yang akan datang dengan memadukan premis unik dan beberapa gameplay menarik baru-baru ini merilis sebuah trailer. Diproduksi oleh orang-orang Tiny Bull Studios, game ini akan membuat Anda menjadi seorang perempuan muda yang benar-benar kehilangan penglihatannya. Layaknya Superhero Daredevil, tokoh ini akan mengandalkan getaran yang dirinya rasakan untuk menuntunnya berjalan.

Konsep grafis dari game ini juga sangat menarik. Pada trailer yang baru saja dirilis, pihak developer memperlihatkan grafik yang sangat sederhana, dengan garis hitam putih dan permainan kontras. Meski sederhana, konsep ini justru tampak menarik. Terlebih lagi dengan premis “Anda akan menjadi orang buta!”, dan bermain menggunakan VR.

Dalam penjelasannya, tokoh perempuan dalam game ini secara tiba-tiba bangun di sebuah ruangan asing dan terkejut karena dirinya kehilangan indera penglihatannya. Diburu oleh sipir yang kejam dan sadis, dirinya harus berusaha untuk menjelajahi tempat asing tersebut hanya dengan memakai pendengarannya.

Para pemian akan menjelajahi rumah tersebut, memecahkan berbagai teka-teki, dan membuka misteri mengenai apa yang sebenarnya terjadi. Setelah itu, saat dia semakin dekat dengan kebenaran, ia akan dipaksa untuk menghadapi musuh terburuk yang muncul saat dia lihat, atau tidak dia lihat.

Blind akan dirilis di PS4 dan PC dengan bantuan VR. Anda bisa memakai Oculus Rift, PSVR, OSVR, atau Vive. Game ini rencananya akan rilis di Q3 2018 meski belum miliki tanggal pasti.

Leave a Reply