Black Panther Akan di Adaptasi Menjadi Video Game?

Black Panther

Salah satu super hero dari Marvel Comic, yakni Black Panther, saat ini sedang menjadi primadona di bioskop. Peluncuran filmnya beberapa hari kemarin mendapatkan reaksi yang sangat positif dari berbagai kalangan. Menanggapi hal tersebut, penulis komik dari tokoh tersebut memberikan sebuah cuitan di akun twitter pribadinya yang cukup menarik.

Evan Narcisse mengatakan bahwa dirinya sangat siap jika dilibatkan dalam sebuah proyek video game yang mengadaptasi karakter Black Panther. Cuitan di twitter tersebut tidak ditujukan secara spesifik kepada siapa. Namun, keisengannya mendapatkan banyak reaksi dari berbagai pihak yang juga mengharapkan hal sama. Seperti yang dilakukan oleh senior produser dari studio Certain Affinity, Ryan Treadwell. Ia membalas, “Dengan senang hati saya akan membuatnya. Jika kamu memiliki lisensi tapi bukan seorang developer, hubungi saya”.

Marketing Ubisoft bernama Andrien Gbnigie juga ternyata ikut membalas cuitan milik Evan. Untuk orang satu ini, ia sepertinya memang sangat menyukai karakter Black Panthter. Dirinya bahkan sempat meng-cosplay karakter tersebut.

Terkait apakah game ini kedepannya akan benar-benar terwujud, sepertinya semua orang harus menunggu untuk waktu yang tidak dapat ditentukan. Terlebih pada tahun ini Spider-Man akan segera rilis di PlayStation.

Tetapi bagi yang ingin memainkan Black Panther sebagai karakter dalam video game, mungkin bisa mencoba Marvel Future Fight karena Black Panther baru saja masuk kedalam roster game tersebut.

Leave a Reply