Black Desert: Remastered SEA Akan Bisa Diakses Secara Gratis Selama 2 Minggu

Black Desert: Remastered

Pearl Abyss baru saja mengumumkan perilisan game Black Desert: Remastered. Versi remaster ini akan memamerkan grafis dan audio yang luar biasa, termasuk pemakaian rendering berbasis fisik, meningkatkan pasca pengolahan grafis dengan YEBIS, serta musik latar belakang dan narasi suara yang baru dan orisinal. Bagi Anda yang khawatir dengan spesifikasi tinggi, tenang saja, ada tombol on/off dalam game ini sehingga Anda bisa menjalani pengalaman seperti kehidupan nyata.

Dalam merayakan perilisan ini, Pearl Abyss menawarkan akses gratis selama dua minggu khusus para pemain baru. Para pemain akan mendapatkan akses Black Desert: Remastered secara gratis mulai dari pukul 10:00 pagi (GMT +8) pada 23 Agustus, sampai 06:00 pagi (GMT +8) pada 5 September.

“Kami menawarkan akses gratis dengan tujuan agar setiap pemain mempunyai kesempatan untuk menikmati versi remaster. Black Desert: Remastered pasti akan menjadi standar baru dari sisi grafis dan audio MMORPG, jadi saya berharap, banyak pemain yang memanfaatkan akses gratis ini.” ujar James Heo, COO Pearl Abyss.

Selain itu semua, seluruh pemain yang memainkan game selama minggu pertama peluncuran game, akan mendapatkan Tier 7 Horse dan Golden Horse Gear Set. Ada juga sebuah Event bagi Para Petualang yang baru dan yang datang kembali, dari Value Pack selama tujuh hari sampai hadiah spesial lain.

Leave a Reply